sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Apple Watch 2 Akan Diperkenalkan Maret 2016

Apple Watch 2 Akan Diperkenalkan Maret 2016



Cupertino – Meski banyak penggemar gadget Apple yang kecewa dengan performa Apple Watch, toh kehadiran Apple Watch 2 tetap dinanti. Kabar bahagianya, Apple disebut-sebut siap memperkenalkan generasi kedua jam tangan pintarnya tersebut pada sebuah event di Maret 2016.

Apple Watch 2 Akan Diperkenalkan Maret 2016

Seperti dilansir dari 9to5Mac (Kamis, 10/12/2015), Apple dikabarkan akan menggelar event besar pada Maret 2016, dimana pada event tersebut Apple akan mengenalkan dua produk barunya sekaligus, yakni Apple Watch 2 dan iPhone 6c / iPhone 7c.

Selanjutnya Apple akan meluncurkan secara resmi Apple Watch 2 pada kisaran April 2016. Sebenarnya kabar tersebut sudah banyak diprediksi oleh banyak pihak. Pasalnya tahun ini Apple juga merilis jam tangan pintarnya pada bulan April. Nah, mengingat tren Apple yang selalu merilis produk baru di tiap tahun, tidak heran jika Apple berencana merilis Apple Watch 2 di waktu tersebut.

Kabarnya Apple Watch 2 akan hadir lebih canggih dari pendahulunya. Seperti tambahan fitur kamera, koneksi Wi-Fi, pencatat tidur, serta sensor baru untuk fitur kesehatan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)