Home » Hiburan » Andalkan Audi Marissa, Rating Kampung Akik Jeblok dan Akhirnya Dibungkus

Andalkan Audi Marissa, Rating Kampung Akik Jeblok dan Akhirnya Dibungkus



Jakarta – Kelangsungan sinetron ‘Kampung Akik’ ternyata tak bertahan lama. Sinetron SCTV yang dibintangi oleh Audi Marissa itu hanya mampu bertahan selama 2 minggu sejak pertama kali ditayangkan pada 18 November lalu. Alasan ditamatkannya sinetron ini kemungkinan besar karena rating yang jeblok.

Andalkan Audi Marissa, Rating Kampung Akik Jeblok dan Akhirnya Dibungkus

Padahal di awal penayangannya, rating ‘Kampung Akik’ sempat mengalahkan sinetron ‘GGS Returns’. Namun akhir-akhir ini ‘Kampung Akik’ mulai kehilangan penggemar dan makin kalah saing dengan sinetron lainnya.

Pada episode terakhir yang tayang pada Rabu (2/12) pekan lalu, kisah sinetron ini diakhiri dengan happy ending. Dimana Mirah Delima yang diperankan Audi Marissa dikisahkan berpacaran dengan Samsul, lelaki yang ditaksirnya. Selain itu Mirah akhirnya mengetahui bahwa dirinya merupakan anak orang kaya yang waktu kecil dititipkan ke panti asuhan.

Namun di akhir tayangan tertulis “Sampai Jumpa Kembali”. Hal ini seakan menjadi isyarat akan dihadirkannya season 2 dari sinetron ini. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)