Home » Gaya Hidup » Ramalan 2016 : Hati-hati, Shio Ini Bakal Amsyong Tahun Depan

Ramalan 2016 : Hati-hati, Shio Ini Bakal Amsyong Tahun Depan



Jakarta – 2015 sudah hampir berakhir. Kita pun akan segera menyambut tahun baru 2016. Berbicara soal shio, salah satu ahli fengshui ternama, Suhu Yo, membagikan pengetahunannya untuk tahun 2016.

Ramalan 2016 : Hati-hati, Shio Ini Bakal Amsyong Tahun Depan

Suhu Yo mengungkapkan jika akan ada beberapa shio yang tidak mengalami keberuntungan di tahun 2016.

“Yang amsyong itu shio babi, macan, ular, dan monyet,” kata Suhu Yo.

Ia menambahkan, orang dengan shio monyet akan mengalami kesibukan dalam mencari nafkah dan banyak pengeluaran yang tidak terduga.

Sementara bagi mereka yang ber-shio ular, mereka akan mengalami banyak pertikaian di dalam rumah tangga dan dunia usaha. “Dalam rumah tangga suami istri akan banyak bertengkar,” ucapnya.

Di tahun 2016, Suhu Yo mengatakan, shio macan banyak mengalami pertikaian, terutama dalam rumah tangga. Bahkan, rentan mengalami perceraian.

“Yang paling parah itu adalah yang ingin kawin 2016, shio macan itu banyak yang gagal,” ujar Suhu Yo.

Bagi Anda pemilik shio babi, Suhu Yo menyarankan agar tidak berpindah kerjaan. Sebab, jika sudah pindah kerjaan, maka akan kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. “Dia akan nganggur sepanjang tahun,” ungkapnya.

Sementar shio yang beruntung pada 2016 adalah tikus dan naga. “Shio tikus dan naga akan mengalami kehidupan yang baik, usaha akan timbul dan juga ada job-job yang baru,” tutur Suhu Yo. (Yayan – sisidunia.com)