sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Quick Count Pilkada Serentak : Pasha Dan Pasangannya Dulang Suara Terbanyak

Quick Count Pilkada Serentak : Pasha Dan Pasangannya Dulang Suara Terbanyak



Palu – Perolehan suara sementara sejumlah publik figur masih memimpin. Salah satunya adalah milik vokalis band Ungu, Pasha.

Quick Count Pilkada Serentak : Pasha Dan Pasangannya Dulang Suara Terbanyak

Pasha yang mengikuti Pilkada kota Palu hingga jam 13.35 WIB masih memimpin dibandingkan tiga pasangan calon lainnya. Data tersebut dilansir oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI). Pasha adalah kandidat nomor urut satu “Hidayat-Sigit Purnomo”.

Pasangan ini memperoleh 40,55 persen dari total 15 persen suara yang masuk. Sementara pasangan Hadiyanto Rasyid-Wiwik Jumatul Rofiah memperoleh 22,43 persen. Paslon nomor urut tiga, Habsa Yanti-Thamrin Samauna baru mendapatkan 21,10 suara, dan pasangan Andi Mulhanan-Tahmidy Lasahido memperoleh 15,92 suara.

Sementara itu, Di Provinsi Jambi, Pesinetron Zumi Zola dan pasangannya, Fachrori Umar juga sedang memimpin dengan 54,79 persen suara dari 12,33 persen suara yang telah dihitung. (Yayan – sisidunia.com)