sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Olympiacos vs Arsenal, Liga Champions 10 Desember 2015

Prediksi Olympiacos vs Arsenal, Liga Champions 10 Desember 2015



Athena – Nasib Arsenal di Liga Champions akan ditentukan di markas Olympiacos Piraeus pada Kamis (10/12/2015) dini hari nanti.

Prediksi Olympiacos vs Arsenal, Liga Champions 10 Desember 2015

Laga pamungkas dari grup F Liga Champions tersebut harus dimenangkan Arsenal jika ingin lolos ke babak 16 besar musim ini. Saat ini Arsenal berada di peringkat ketiga dengan raihan 6 poin sementara Olympiacos berada di peringkat kedua dengan 9 poin.

Bisa dikatakan kans dari Arsenal untuk lolos sangatlah sulit. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa pemain kunci yang tidak bisa dimainkan oleh Arsene Wenger seperti Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Francis Coquelin. The Gunners pun tidak pernah menang di kandang Olympiacos dalam tiga kali kesempatan terakhirnya.

Sementara itu, tuan rumah Olympiacos akan tampil percaya diri di depan publik sendiri. Di pertemuan pertama, di Emirates, mereka terbukti sudah mampu mengalahkan calon tamunya tersebut. Jawara liga Yunani ini juga tengah dalam puncak kepercayaan diri setelah menang tiga kali berturut-turu di semua ajang.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan berakhir imbang bagi kedua tim dengan Arsenal harus mengubur impiannya bisa berbicara banyak di level Liga Champions.

Prakiraan Line-up:

Olympiacos (4-2-3-1)

Roberto; Elabdellaoui, Botia, Siovas, Masuaku; Milivojevic, Kasami; Pardo, Fortunies, Seba, Ideye

Arsenal (4-2-3-1)

Cech; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Ramsey, Flamini; Campbell, Ozil, Chamberlain; Giroud
(Yayan – sisidunia.com)