sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Dinamo Zagreb vs Bayern Munchen, Liga Champions 10 Desember 2015

Prediksi Dinamo Zagreb vs Bayern Munchen, Liga Champions 10 Desember 2015



Zagreb – Laga pamungkas di Grup F Liga Champions akan mempertemukan tuan rumah Dinamo Zagreb melawan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, di Stadion Maksimir (Kamis, 10/12/2015).

Prediksi Dinamo Zagreb vs Bayern Munchen, Liga Champions 10 Desember 2015

Laga ini sebenarnya tidak memiliki pengaruh besar bagi kedua tim. Thomas Muller cs sudah dipastikan lolos ke babak knock out dengan status sebagai juara grup sementara Zagreb juga tidak memiliki peluang untuk bisa beranjak dari dasar klasemen, apapun hasil dari laga antara Arsenal dan Olympiakos.

Meski demikian, pelatih Josep Guardiola akan tetap menginstruksikan permainan menyerang kepada Die Roten. Ia tak mau para pemain menjadi bersantai-santai karena telah menjadi juara grup F. Terutama lagi karena mereka baru saja dibantai Borussia Monchengladbach di Bundesliga dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Zagreb sudah dipastikan menjadi juru kunci di grup ini. Mereka hanya bisa mengoleksi tiga poin saja dari lima laga yang telah dilakukan. Bahkan, jika saja tim besutan Zoran Mamic ingin naik ke peringkat ketiga sekalipun, mereka tidak akan bisa. Jika mereka memang menang lawan Bayern, poin mereka menjadi enam. Namun mereka tak akan bisa menggeser Arsenal bahkan jika The Gunners tumbang sekalipun dari Olympiakos. Sebab selisih gol mereka terlalu jauh untuk bisa dikejar.

Sisi Dunia memprediksi Bayern akan menang dengan selisih dua gol atas tuan rumah Dinamo Zagreb.

Prakiraan Line-Up:

Dinamo Zagreb (4-3-3): Eduardo; Sigali, Taravel, Pivaric, Pinto; Machado, Antolic, Rog; Fernandes, Soudani, Henriquez.

Bayern Munchen (4-3-3): Ulreich; Lahm, Boateng, Benatia, Rafinha; Vidal, Martinez, Alonso; Coman, Muller, Ribery.
(Yayan – sisidunia.com)