sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Chelsea vs FC Porto, Liga Champions 10 Desember 2015

Prediksi Chelsea vs FC Porto, Liga Champions 10 Desember 2015



Chelsea – Laga wajib menang bagi Chelsea akan tersaji di pertandingan terakhir Liga Champions Grup G pada Kamis (10/12/2015). Pertandingan di Stamford Bridge ini menjadi sangat penting bagi kedua tim karena tiga poin akan mengantar salah satu dari Chelsea dan FC Porto untuk lolos sebagai juara grup.

Prediksi Chelsea vs FC Porto, Liga Champions 10 Desember 2015

Baik Chelsea dan Porto sama-sama mengoleksi 10 poin. Dynamo Kiev berada di peringkat ketiga dengan raihan 8 poin. Kiev pun masih memiliki peluang untuk lolos jika menang atas Maccabi Tel Aviv.

Pertarungan seru di laga Chelsea kontra Porto akan terjadi di lini tengah. Porto dipastikan akan mengandalkan gelandang muda yang tengah naik daun musim ini, Tiago Neves. Sementara itu The Blues akan tetap mempercayakan komando lini tengah kepada Cesc Fabregas. Hanya saja pada laga ini Chelsea tidak bisa diperkuat Nemanja Matic yang absen karena menjalani sanksi akibat akumulasi kartu.

Setelah tampil tidak begitu efektif pada dua laga Liga Primer Inggris terakhir. Agaknya pada pertandingan ini Jose Mourinho harus menimbang ulang taktik false 9 dengan menempatkan Eden Hazard sebagai penyerang. Ia harus kembali memainkan penyerang murni untuk memburu gol.

Sisi Dunia memprediksi FC Porto akan mengalahkan Chelsea yang tidak dalam kondisi terbaiknya dengan selisih satu gol.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, John Terry, Gary Cahil, Baba Rahman; Ramires, Cecs Fabregas; Willian, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa.

FC Porto: Iker Casillas; M Pereira, Miguel Layun, Maicon, Bruno Martins Indi; Andre Andre, Ruben Neves, Imbula, Yacine Brahimi, Vincent Aboubakar, Cristian Tello
(Yayan – sisidunia.com)