Home » News » Lucy Kurniasari Hanya Bisa Di Coblos, Tapi Tak Ikut Nyoblos

Lucy Kurniasari Hanya Bisa Di Coblos, Tapi Tak Ikut Nyoblos



Surabaya – Bakal wakil Wali Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, ternyata tidak bisa memilih di Pilkada Serentak 2015. Pasalnya, pasangan calon Wali Kota Rasiyo ini tidak terdaftar di daftar pemilih tetap kota Surabaya.

Lucy Kurniasari Hanya Bisa Di Coblos, Tapi Tak Ikut Nyoblos

“Iya betul, saya tidak bisa menyumbangkan hak pilih suara di sini, Surabaya, karena saya memang sudah pindah domisili ke Jakarta. Tapi saya tetap dampingi Pak Rasiyo, lalu meninjau beberapa TPS,” kata Lucy Kurniasari saat dikonfirmasi Liputan6.com di Surabaya (Selasa, 8/12/2015).

Di saat calon wali kota lain menggunakan hak pilihnya di hari ini (Rabu, 9/12/2015), Calon wali kota nomor 1 Rasiyo akan menggunakan hak pilihnya di TPS 23 yang terletak di Jalan Semolowaru Selatan Gang 6, Surabaya, Jawa Timur.

Di lain pihak, paslon dengan nomor urut 2 Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana sudah menggunakan hak suaranya di TPS 1 Balai RW 6, Taman Pondok Indah, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung untuk Risma dan TPS 8, Perumahan Clubhouse Virginia Regency, Pakuwon City untnuk Whisnu. (Yayan – sisidunia.com)