sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lamaran, Junior Liem Mualaf Atau Putri Titian Yang Jadi Kristen ?

Lamaran, Junior Liem Mualaf Atau Putri Titian Yang Jadi Kristen ?



Jakarta – Perhatian para pemerhati dunia hiburan Tanah Air tengah tertuju pada pesinetron Junior Liem yang telah resmi melamar Putri Titian pada 28 November 2015 lalu.

Lamaran, Junior Liem Mualaf Atau Putri Titian Yang Jadi Kristen ?

Banyak yang mempertanyakan soal perbedaan keyakinan keduanya. Apakah Junior yang menjadi seorang Muslim? Atau Putri yang menjadi seorang Kristiani? Hingga saat ini keduanya masih menutup mulut perihal spekulasi tersebut.

“Jadi nikah beda agama atau ada salah satu dari kalian yang pindah, merelakan agamanya demi cinta,” tanya pemilik akun Alamanda pada postingan Putri Titian di Instagram.

“Mulai hari ini, kamu tidak akan berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat tinggalmu, dan lenganku menjadi pelindungmu,” kata Putri Titian di postingan yang menunjukkan kebahagiannya ketika dilamar oleh Junior tersebut.

Bila Putri sepertinya memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan para netizen, lain halnya dengan Junior. Di akun instagramnya, pria kelahiran Jakarta 2 Juni 1985 ini pun meminta para netizen untuk tidak berkomentar negatif.

“Saya berharap kamu meninggalkan komentar yang bahagia di sini. Karena ini bukan hanya kami yang merasakan, tetapi keluarga,” ungkap Junior. (Yayan – sisidunia.com)