sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kelewatan, Kepala Babi Sengaja Ditaruh Dipintu Masjid

Kelewatan, Kepala Babi Sengaja Ditaruh Dipintu Masjid



Perth – Sebuah kepala babi ditemukan di toilet dekat masjid University of Western Australia oleh seorang mahasiswa S3 bernama Mahdi Faleh.

Kelewatan, Kepala Babi Sengaja Ditaruh Dipintu Masjid

Faleh menyatakan jika tindakan meletakkan kepala babi tersebut bertujuan untuk merendahkan umat Muslim.

“Perasaan pertama adalah perasaan seseorang yang sedang terancam. Aku tidak berharap untuk melihatnya,” kata dia seperti dilansir dari Daily and Sunday Express (Selasa, 8/12/2015).

Faleh menambahkan, babi dianggap hewan najis oleh Muslim dan kitab suci Al-quran. Mengonsumsi daging babi dilarang dalam ajaran Islam.

“Ini bukan karena itu kepala babi, itu bisa apa saja, hewan lain. Itu adalah pesan yang jelas,” ujarnya.

Serikat mahasiswa universitas mengatakan, tindakan Islamofobia seperti itu baru pertama kali terjadi di kampus. Presiden Pemuda Muslim Australia Barat, Shameema Kolia, mengungkapkan, sentimen anti-Muslim telah intensif setelah ISIS melakukan serangan dan pembantaian di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.

“Peristiwa terjadi di panggung dunia dan kemudian kita melihat konsekuensi di sini, di tingkat lokalnya di Perth,” kata Kolia. (Yayan – sisidunia.com)