Home » News » Astaga, Gadis Kelas 1 SMA Sudah “Wani Perih” Dengan Pacarnya Di Kos

Astaga, Gadis Kelas 1 SMA Sudah “Wani Perih” Dengan Pacarnya Di Kos



Cirebon – Sepasang remaja yang masih berstatus pelajar ditemukan “ngamar” di salah satu kamar kos di Desa Kedawung Cirebon pada Minggu (6/12/2015) dini hari.

Astaga, Gadis Kelas 1 SMA Sudah "Wani Perih" Dengan Pacarnya Di Kos

Sang remaja pria duduk di kelas 3 di salah satu SMK swasta di Kabupaten Cirebon, sementara sang remaja perempuan masih kelas 1 di SMA favorit di Kota Cirebon.

Dari informasi yang berhasil kami himpun, keduanya terlihat memasuki kamar indekos sekitar pukul 21.00 WIB. Namun hingga dini hari keduanya tidak juga kunjung keluar, padahal diketahui indekos tersebut adalah milik sang cewek yang merupakan warga Indramayu.

Akhirnya warga memutuskan untuk menggerebek keduanya. Ketika digedor, pintu kos tersebut tidak kunjung dibuka, barulah ketika diancam akan didobrak, keduanya pun keluar dengan wajah ketakutan.

Keduanya seketika itu juga diberondong pertanyaan oleh warga, bahkan warga hampir saja hampir terpancing emosi ketika sang cowok selalu mengelak dan menolak dituduh sedang mesum.

Beruntung salah seorang warga berinisiatif menghubungi polisi, agar tak terjadi main hakim sendiri. Keduanya dibawa ke Mako Polres oleh Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Ali Mashar, yang rumahnya kebetulan berada di Desa Kedawung.

Ali Mashar membenarkan, siswi perempuan tersebut merupakan siswi kelas satu salah satu SMA Negeri di Kota Cirebon sementara yang laki-laki merupakan siswa kelas tiga salah satu SMK di Kabupaten Cirebon.

“Tadi digerebek warga, diduga sedang mesum di dalam kamar. Kami akan panggil orangtuanya untuk kemudian dibina bersama-sama agar tidak terulang lagi,” ujar Ali. (Yayan – sisidunia.com)