Home » Hiburan » Anggita Sari Berusaha Menghindar Saat Ditanya Pernah Dibooking Pejabat

Anggita Sari Berusaha Menghindar Saat Ditanya Pernah Dibooking Pejabat



Jakarta – Anggita Sari buka-bukaan mengenai profesi sampingannya yang menerima panggilan lelaki hidung belang. Di sela-sela kesibukannya sebagai aktris dan model, Anggita juga memerima jasa prostitusi.

Anggita Sari Berusaha Menghindar Saat Ditanya Pernah Dibooking Pejabat

Sepak terjang Anggita terungkap ketika ditangkap di sebuah hotel di Jalan Raya Gubeng Surabaya pada pertengahan September 2015 silam.

Ketika ditanya apakah ia pernah melayani oknum pejabat pemerintah, politikus, maupun pengusaha tenar, Anggita hanya menjawab singkat.

“Tidak ada,” ucapnya.

Wartawan pun melancarkan beragam pertanyaan terkait kabar bahwa Anggita juga biasa melayani pejabat dengan tarif Rp 25 juta sampai Rp 50 juta untuk sekali kencan.

“Tidak ada (pejabat), tidak ada,” tegas dia sambil berusaha menghindar.

Seperti diketahui, Anggita Sari hadir ke PN Surabaya memberikan keterangan dalam perkara muncikari artis dengan terdakwa Alen Saputra (23) dan Alvania Tiarsasila (25), pengelola grup BBM esek-esek bernama Princess.

Di grup tersebut, Anggita bergabung dan menerima pesanan layanan syahwat yang diminta lelaki hidung belang. Sekali kencan, Anggita biasa memasang tarif Rp 7,5 juta. (Yayan – sisidunia.com)