sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Twitter Implementasikan Tampilan Baru yang Lebih Segar Untuk Fitur Berbagi Foto

Twitter Implementasikan Tampilan Baru yang Lebih Segar Untuk Fitur Berbagi Foto



California – Selama ini Twitter dikenal sebagai media sosial yang sangat baik untuk update berita secara real time. Tak hanya itu saja, kini microblogging 140 karakter itu telah memperbaharui fitur berbagi foto (share picture) dengan tampilan yang lebih segar.

Twitter Implementasikan Tampilan Baru yang Lebih Segar Untuk Fitur Berbagi Foto

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Selasa, 8/12/2015), sekarang pengguna Twitter sudah bisa menikmati update yang sangat berguna untuk fitur berbagi foto. Dengan update ini, tampilan foto yang Anda bagikan akan terlihat lebih luas.

Jika sebelumnya tampilan berbagi foto tampak di-crop dan dikolase, kini tampilan preview foto tak lagi di-crop dan langsung terlihat utuh seperti foto sebenarnya.

Kolase foto sekarang akan tampak lebih besar dan menyegarkan mata. Pengguna Twitter akan melihat timeline foto yang lebih segar karena foto-foto yang tak lagi di-crop.

Namun di satu sisi, untuk pengguna internet berkuota mungkin akan lebih boros dalam pemakaian data ya? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)