sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Terlihat di Layar Kaca, Pangky Suwito Eksis Berbisnis Martabak

Tak Terlihat di Layar Kaca, Pangky Suwito Eksis Berbisnis Martabak



Jakarta – Tidak sedikit aktor maupun aktris terjun ke dunia bisnis untuk menjalani masa tuanya. Salah satu aktor yang menggeluti bisnis adalah Pangky Suwito dengan bisnis martabaknya.

Tak Terlihat di Layar Kaca, Pangky Suwito Eksis Berbisnis Martabak

Pria kelahiran Purwokerto ini menjalani bisnis martabak dalam setahun terakhir. Kini bisnisnya telah memiliki 10 outlet.

“Dalam waktu dekat, saya juga akan membuka outlet martabak saya yang ke-11,” ucap Pangky Suwito saat ditemui disela-sela pembukaan outlet Martabak Bang! di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan (Senin, 7/12/2015).

Bisnis martabak yang dijalani Pangky berawal dari kegemarannya menyantap makanan tersebut.

“Saya termasuk yang menyukai dan suka makan martabak. Dari situ, saya punya keinginan untuk bisnis martabak dengan rasa yang berbeda,” urai suami aktris Yati Octavia tersebut.

Berbisnis, dikatakan Pangky Suwito, bukanlah sebuah pelarian karena tak lagi eksis berkarier di dunia akting. Sejauh ini, Pangky Suwito masih terus terlibat dalam aktivitas berakting, dunia yang membesarkan namanya.

“Akting saya masih. Tapi memang saya menghindari syuting sinetron yang waktunya dari pagi sampai pagi lagi. Saya kan tenaganya sudah tidak seperti dulu lagi. Kalau jualan martabak, saya nggak pernah tuh pulang pagi,” tutupnya. (Yayan – sisidunia.com)