Home » Hiburan » Sinetron Pesaingnya Muncul, Anak Jalanan Kini Tayang 4 Jam

Sinetron Pesaingnya Muncul, Anak Jalanan Kini Tayang 4 Jam



Jakarta – Tak ada yang menyangka sebelumnya jika sinetron ‘Anak Jalanan’ akan menuai kesuksesan seperti saat ini. Sejak pertama kali ditayangkan RCTI pada 12 Oktober silam, sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William masih nyaman memuncaki rating tayangan televisi.

Sinetron Pesaingnya Muncul, Anak Jalanan Kini Tayang 4 Jam

Tayangan sinetron lain seolah tak berdaya menyaingi popularitas ‘Anak Jalanan’. Bahkan GGS Returns yang di musim pertama digandrungi harus tamat lebih cepat karena tak kunjung meraih rating tinggi. Mulai Senin (7/12) kemarin SCTV mulai menayangkan dua sinetron anyarnya yang berjudul ‘Anak Menteng’ dan ‘Pedang Naga Puspa’.

Tak mau tinggal diam, ‘Anak Jalanan’ juga menayangkan episode spesial selama 4 jam khusus Senin (7/12) kemarin. Namun ternyata tayangan 3 episode sekaligus ‘Anak Jalanan’ menuai respons kurang memuaskan dari banyak penggemarnya. Mereka merasa kecewa dengan jalan cerita yang ditayangkan kemarin.

Pasalnya, episode spesial ‘Anak Jalanan’ dianggap terlalu sering menampilkan sosok Adriana yang diperankan Cut Meyriska. Penggemar makin kecewa lantaran adegan Natasha Wilona dan Stefan William jarang muncul. Semoga saja kekecewaan fans dapat segera terobati dan tidak memengaruhi rating ‘Anak Jalanan’ ya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)