sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sidang MKD Tertutup, Tagar BoikotPartaiPapa Banjiri Twitter

Sidang MKD Tertutup, Tagar BoikotPartaiPapa Banjiri Twitter



Jakarta – Atas permintaan Ketua DPR RI Setya Novanto, sidang yang digelar Majelis Kehormatan Dewan (MKD) pada Senin (7/12) kemarin dilakukan secara tertutup. Agenda sidang tersebut ialah mendengarkan keterangan teradu Setya Novanto, padahal dalam 2 sidang sebelumnya saat menghadirkan pengadu Menteri ESDM dan Presdir PT. Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin dilakukan secara terbuka.

Sidang MKD Tertutup, Tagar BoikotPartaiPapa Banjiri Twitter

Tak ayal, netizen yang mengikuti jalannya sidang MKD kecewa dan membuat #BoikotPartaiPapa di Twitter. Tagar tersebut sepertinya ditujukan untuk memboikot Golkar pada jalannya Pilkada serentak yang dijadwalkan berlangsung Rabu (9/12) besok.

#BoikotPartaiPapa menjadi trending topic bersama sebuah gambar dengan latar warna kuning dan pohon beringin yang dicoret. Ditulis juga tanggal 9 Desember untuk menunjukkan pelaksanaan pilkada serentak.

Selain #BoikotPartaiPapa, ramai pula #MKDBobrok yang mengkritik keputusan yang diambil MKD untuk menggelar sidang tertutup. Bahkan #MKDBobrok menjadi trending topic dunia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)