sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rating Sinetron Alphabet Hanya Menempati Posisi 11 Pada Penayangan Perdana

Rating Sinetron Alphabet Hanya Menempati Posisi 11 Pada Penayangan Perdana



Jakarta – Senin (7/12) kemarin SCTV secara marathon menayangkan empat sinetron terbarunya dari sore hingga malam. Jika di jam tayang prime time SCTV menghadirkan sinetron ‘Anak Menteng’ dan ‘Pedang Naga Puspa’ untuk menyaingi sinetron ‘Anak Jalanan’ yang jadi unggulan RCTI, di sore hari tayangan SCTV diisi dengan sinetron ‘ALPHABET’.

Rating Sinetron Alphabet Hanya Menempati Posisi 11 Pada Penayangan Perdana

Alphabet mengisi slot jam tayang 16.30 WIB, yang mengkisahkan remaja dyslexia bernama Ariel/Alfa yang diperankan Rizky Nazar dan gadis buta bernama Betha yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Kisah yang diangkat bernuansa melodrama yang sangat kental.

Dalam tayangan perdananya, sinetron ‘Alphabet’ hanya meraih rating di posisi 11. Meski jumlah penonton kalah jauh dari sinetron ‘Anak Jalanan’, sinetron ‘Alphabet’ cukup sukses di jam tayang sore.

Strategi SCTV sepertinya berjalan baik dengan menempatkan jam tayang Alphabet di sore hari. Pasalnya stasiun televisi lain tidak ada yang menayangkan sinetron melodrama di jam tayang tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)