sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Wolfsburg vs Manchester United, Liga Champions Grup B 9 Desember 2015

Prediksi Wolfsburg vs Manchester United, Liga Champions Grup B 9 Desember 2015



Wolfsburg – Laga pamungkas Grup B Liga Champions akan mempertemukan Wolfsburg dan Manchester United di Volkswagen Stadium pada Rabu (9/12) dinihari WIB nanti. Kedua kubu akan bermain habis-habisan untuk memastikan satu tiket lolos dari fase grup.

Prediksi Wolfsburg vs Manchester United, Liga Champions Grup B 9 Desember 2015

Persaingan di Grup B Liga Champions mungkin menjadi yang paling seru hingga memasuki laga terakhir. Wolfsburg, Manchester United, dan PSV Eindhoven masih memiliki kesempatan sama untuk lolos ke fase knockout. Saat ini Wolfsburg memuncaki Grup B dengan 9 poin, namun United dan PSV masih membuntuti dengan poin 8 dan 7.

Menghadapi laga krusial ini, Louis van Gaal masih dipusingkan dengan badai cedera. Daftar pemain cedera mereka bertambah setelah Paddy McNair dan Morgan Schneiderlin menyusul Wayne Rooney, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Ander Herrera.

Lini belakang United masih bisa diutak-atik sedemikian rupa, namun tidak dengan lini depan. Dalam beberapa laga terakhir Setan Merah seakan begitu kesulitan dalam mencetak gol.

Sementara itu Wolfsburg dipastikan tampil dengan kekuatan penuh, seiring dengan kembalinya striker andalan Bas Dost dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain:

Wolfsburg (4-4-2) : Benaglio; Rodriguez, Dante, Naldo, Vierinha; Draxler, Arnold, Guilavogui, Schurrle; Bast, Kruse

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Young; Carrick, Schweinsteiger; Memphis, Mata, Lingard; Martial

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini, cukup sulit menentukan siapa yang akan berjaya dalam laga nanti. Prediksi SisiDUnia laga ini tampaknya akan berakhir dengan skor imbang 1-1. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)