sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Real Madrid vs Malmoe FF, Liga Champions 9 Desember 2015

Prediksi Real Madrid vs Malmoe FF, Liga Champions 9 Desember 2015



Madrid – Fase grup Liga Champions akan memasuki pertandingan terakhir pada tengah pekan ini. Dari Grup A, Real Madrid akan menjamu Malmoe FF di Santiago Bernabeu pada Rabu (9/12) dinihari WIB nanti.

Prediksi Real Madrid vs Malmoe FF, Liga Champions 9 Desember 2015

Meski telah dipastikan lolos sebagai juara Grup A, Real Madrid tetap memburu kemenangan besar saat menjamu tim yang beda kasta dengan mereka. Skuat asuhan Rafael Benitez tentunya ingin menghibur publik Santiago Bernabeu, setelah sebelumnya mereka sempat dipermalukan Barcelona 0-4 dalam El Clasico dan didiskualifikasi dari Copa del Rey karena memainkan Denis Cheryshev.

Sementara itu Malmoe FF juga telah dipastikan tersingkir dari Liga Champions, namun mereka akan tampil habis-habisan demi mengejar finis di urutan tiga untuk melaju ke Europa League. Namun harapan Malmoe untuk lolos sangat tipis, mengingat saat ini mereka memiliki poin sama dengan Shakhtar Donetsk dengan 3 poin, namun kalah selisih gol maupun head to head. Intinya, mereka harus menang/seri di Bernabeu serta berharap Shakhtar terjungkal di markas PSG.

Misi Malmoe untuk mencuri poin dari Madrid bisa dikatakan mustahil karena kualitas mereka yang sangat timpang, namun sepakbola tak bisa dilihat dari statistik saja.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Nacho, Pepe, Vazquez; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.

Malmo (4-4-2): Wiland; Bronsson, Bengtsson, Carvalho, Tinnerholm; Berget, Adu, Lewicki, Rodic; Rosenberg, Djurdjic.

Dengan sederet pemain bintang dan unggul segalanya dari tim tamu, sudah sewajarnya Real Madrid diprediksi bakal berpesta gol di hadapan puluhan ribu Madidistas. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)