sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions 9 Desember 2015

Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions 9 Desember 2015



Paris – Laga pamungkas fase grup Liga Champions akan tersaji tengah pekan ini, Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu perwakilan Ukraina Shakhtar Donetsk dalam partai terakhir Grup A. Laga ini akan berlangsung di Parc Des Princes pada Rabu (9/12) dinihari WIB.

Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions 9 Desember 2015

Hasil dari laga ini tak akan berpengaruh bagi PSG, pasalnya Zlatan Ibrahimovic dkk telah dipastikan lolos ke fase knockout Liga Champions mendampingi Real Madrid. PSG kini tertinggal 3 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Jadi walaupun PSG menang dalam laga ini, hal serupa sepertinya juga akan terjadi pada Madrid yang menjamu Malmoe FF.

Di lain pihak, Shakhtar Donetsk masih belum aman di posisi ketiga untuk melanjutkan asa mereka bersaing di Europa League. Saat ini Shakhtar mengoleksi poin sama dengan Malmoe FF.

PSG (4-3-3) : Sirigu; Maxwell, Silva, Luiz, Aurier; Matuidi, Motta, Stambouli; Moura, Cavani, Lavezzi

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1) : Pyatov; Azevedo, Rakitskiy, Ordets, Korbin; Fred, Stepanenko; Bernard, Teixeira, Marlos; Gladkiy

Melihat dari susunan pemain kedua tim, PSG sepertinya akan mengistirahatkan sejumlah pemain pilar, sementara Shakhtar akan turun dengan kekuatan penuh. Meski begitu, PSG tetap diunggulkan dalam laga ini, dengan prediksi PSG akan membungkus kemenangan dengan skor tipis. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)