Home » Gaya Hidup » Ngetop Lewat Facebook, Banyak Wanita Ingin Dipersunting Penjual Donat Ini

Ngetop Lewat Facebook, Banyak Wanita Ingin Dipersunting Penjual Donat Ini



Jakarta – Setelah berita dan fotonya menjadi viral di kalangan pengguna Facebook, khususnya di kalangan netizen Malaysia, Muhammad Waliuddin Chua menjadi selebritis dunia maya.

Ngetop Lewat Facebook, Banyak Wanita Ingin Dipersunting Penjual Donat Ini

Pria ini dikenal punya wajah teduh nan murah senyum. Sehari-hari dia berprofesi sebagai penjual donat. Donat yang dijualnya pun terbilang sangat murah, yakni hanya 10 sen Malaysia, atau sekitar Rp 300.

Dikutip dari media terkenal Malaysia, MyMetro, penghasilannya dari berjualan donat mengalami peningkatan yang pesat semenjak dirinya menjadi viral di Facebook.

Pada normalnya, dalam sehari ia hanya membuat 100 biji donat saja. Kini Chua sering kebanjiran pesanan donat. Saat ini tiap harinya, ia mendapat pesanan membuat 1.500 biji donat.

Tapi ada satu hal yang lebih membuatnya terkejut, banyak orang datang padanya untuk mengajak dia menikah. Tidak hanya dari kalangan wanita, tetapi juga orang tua yang meminangnya untuk menjadi suami dari putri mereka.

Pria yang memutuskan untuk menjadi mualaf di tahun 2011 lalu itu, mengungkapkan bahwa dirinya belum ada keinginan untuk menikah. Dirinya masih ingin fokus dalam berniaga terlebih dahulu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)