sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Netizen Rindu Dengan Mahasiswa Yang Mampu Membuat Gedung Parlemen Lumpuh

Netizen Rindu Dengan Mahasiswa Yang Mampu Membuat Gedung Parlemen Lumpuh



Jakarta – Saat sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang berlangsung pada Senin (7/12/2015), para netizen merasa geram. Pasalnya, MKD memutuskan bahwa sidang Setya Novanto tersebut dilakukan tertutup.

Netizen Rindu Dengan Mahasiswa Yang Mampu Membuat Gedung Parlemen Lumpuh

Melalui tagar MKDBobrok, mereka menyuarakan kejengkelan terhadap MKD. Mereka menilai MKD tidak transparan dan tidak objektif dalam melakukan tugas mereka.

Bahkan, beberapa netizen menyindir mahasiswa di Indonesia, yang belum melakukan respon apapun terkait sidang MKD tersebut.

Netizen juga membandingkan mahasiswa sekarang dengan mahasiswa era 1998. Mereka menyebutkan bahwa mahasiswa sekarang jauh berbeda, lebih lamban dalam merespon bobroknya pemerintahan. Netizen menyebutkan, mereka rindu akan persatuan mahasiswa saat era 1998 yang mana mahasiswa saat itu mampu membuat membuat Gedung Parlemen di Senayan lumpuh.

Di sisi lain, akun BEM Indonesia sendiri belum mengeluarkan kicauan menyikapi soal MKD, saat tagar MKDBobrok menjadi trending topic. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)