sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Netizen Menilai Karakter Satria di Anak Menteng Hampir Sama Dengan Boy di Anak Jalanan

Netizen Menilai Karakter Satria di Anak Menteng Hampir Sama Dengan Boy di Anak Jalanan



Jakarta – Gara-gara sinetron ‘Anak Jalanan’, kini mulai muncul sinetron berjudul ‘Anak Menteng’ yang mengambil tema serupa, seolah geng motor sedang jadi tren di Indonesia.

Netizen Menilai Karakter Satria di Anak Menteng Hampir Sama Dengan Boy di Anak Jalanan

Sinetron terbaru SCTV tersebut dibintangi oleh Lucky Perdana dan mulai ditayangkan pada Senin (7/12) kemarin setiap pukul 18.30 WIB. Namun baru saja ditayangkan satu episode, banyak pecinta sinetron yang menganggap ada beberapa kemiripan sinetron ini dengan ‘Anak Jalanan’.

Seperti adegan balap motor di jalanan umum. Bedanya motor yang dipakai di sinetron ‘Anak Menteng’ berupa motorcross, sementara motor yang dipakai Stefan William dkk berupa motor sport biasa.

Selain itu karakter Satria yang diperankan Lucky Perdana setipe dengan Boy yang diperankan Stefan William. Yakni tipikal protagonis yang doyan balapan tapi suka menolong, patuh dengan orang tua dan rajin ibadah. Menurut kalian bagaimana nih?

Meski begitu ternyata sinetron ‘Anak Menteng’ mendapat respons yang lumayan baik dan meraih rating urutan lima. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)