sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Microsoft Rilis Lumia 550 dengan Harga Rp. 1,9 Juta

Microsoft Rilis Lumia 550 dengan Harga Rp. 1,9 Juta



Redmond – Microsoft kembali merilis smartphone terbarunya yang telah menjalankan OS Windows 10 Mobile. Kali ini Microsoft menyasar segmen low-end dengan Lumia 550 yang dibanderol dengan harga USD 139 atau setara dengan sekitar Rp. 1,9 jutaan.

Microsoft Rilis Lumia 550 dengan Harga Rp. 1,9 Juta

Menariknya dengan harga tak sampai Rp. 2 juta, Anda sudah mendapatkan smartphone dengan OS terbaru dan mendukung koneksi 4G LTE. Selain itu juga tersedia gratis aplikasi lainnya seperti, Ms Office, Edge browser, Cortana, dan lain sebagainya.

Dari sektor dapur pacu ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core 1.1 GHz CPU Adreno 304 yang dipadukan dengan RAM 1 GB, serta kapasitas storage internal seluas 8 GB.

Sementara itu untuk fitur kamera dari smartphone berdimensi layar 4.7-inch ini telah tersedia kamera utama 5MP yang dilengkapi LED, serta kamera depan berkualitas 2MP yang juga dilengkapi flash.

Untuk saat ini Lumia 550 baru dirilis untuk pasar Uni Eropa. Kita tunggu saja ya kedatangannya di Indonesia.