sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Megawati : “Saya Ini Juga Presiden Lho Pak”

Megawati : “Saya Ini Juga Presiden Lho Pak”



Jakarta – Saat menutup acara pembukaan Simposium Kebangsaan Refleksi Nasional Praktek Konstitusi dan Ketenagakerjaan Pasca Reformasi pada Senin (7/12) kemarin, mantan Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri menganggap dirinya sampai saat ini masih menjabat sebagai presiden.

Megawati : "Saya Ini Juga Presiden Lho Pak"

Namun hal tersebut hanya berupa candaan yang ia tujukan kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.

“Saya cuma guyon (bercanda) ke presiden dan wapres, saya ini juga masih presiden lho pak,” ungkap Mega saat dijumpai di Gedung Nusantara IV, Kompleks MPR-DPR, Jakarta.

Menurut Mega, sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dirinya memegang tanggung jawab terhadap partai secara nasional. Bahkan ia menandatangani keputusan partai untuk 269 daerah, hal tersebut ia anggap sama berat dengan tugas presiden.

Meski begitu, Megawati tetap menginstruksikan bahwa seluruh perangkat partainya hingga ke pelosok daerah wajib mengikuti visi-misi dari pemerintahan Jokowi-JK, meski di satu sisi pastinya tetap menjunjung visi-misi partai. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)