sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mahaka Jatuhi Denda Rp 10 Juta Kepada Ferdinand Sinaga

Mahaka Jatuhi Denda Rp 10 Juta Kepada Ferdinand Sinaga



Jakarta – Aksi tidak terpuji yang dilakukan pemain Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, mendapatkan hukuman denda dari Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Jenderal Sudirman.

Mahaka Jatuhi Denda Rp 10 Juta Kepada Ferdinand Sinaga

Hukuman yang dijatuhkan tersebut jauh lebih ringan dari ancaman yang sebelumnya digaungkan Ketua Panpel Jenderal Sudirman Cup (JSC) Hasani Abdulgani.

Hukuman tersebut terkait dengan kejadian protes atas putusan wasit yang berujung pada pengrusakan ruang ganti Stadion Kanjuruhan Malang 25 November 2015 silam. Bukan hanya Ferdinand, sang manajer, Nasrun, juga diberi sanksi

“Iya keduanya kena sanksi tidak boleh bermain sebanyak 2 kali di turnamen yang dibuat Mahaka Sports kedepan plus denda Rp 10 juta,” ucap Hasani yang juga CEO Mahaka.

Denda tersebut kemudian dipotong dari match fee yang masih ditahan Mahaka Sports and Entertainment. Pasalnya, Sriwijaya masih memiliki uang tampil di babak penyisihan grup sebesar Rp 185 juta yang ditahan oleh Mahaka.

“Pada dasarnya, kami hanya ingin memberikan mereka pelajaran saja. Bila mau melakukan banding, silakan saja” tutup Hasani. (Yayan – sisidunia.com)