sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lee Yoo Bi Non Aktifkan Akun Instagram Karena Tak Kuat Kalimat Jahat Para Haters

Lee Yoo Bi Non Aktifkan Akun Instagram Karena Tak Kuat Kalimat Jahat Para Haters



Seoul – Terkadang cacian dari haters memang suka kelewatan, mungkin hal itu yang kini dirasakan oleh aktris cantik Lee Yoo Bi. Belum lama ini aktris yang bermain dalam drama Pinocchio itu memutuskan untuk menutup akun Instagramnya.

Lee Yoo Bi Non Aktifkan Akun Instagram Karena Tak Kuat Kalimat Jahat Para Haters

Setelah ditelusuri, belakangan ini Lee Yoo Bi memang sering mendapat begitu banyak komentar kejam dari haters, terutama di akun Instagramnya. Pada 7 Desember lalu, Lee Yoo Bi sempat mengunggah postingan terakhir di Instagram, yang berisi permohonan darinya agar tidak menyebar rumor yang tak benar.

“Mohon untuk tidak menyebar rumor tak benar. Aku meminta dengan sungguh-sungguh,” tulisnya dalam postingan terakhir di Instagram.

Namun sepertinya haters Lee Yoo Bi tetap saja menghujaninya dengan beragam komentar kejam. Akhirnya Lee Yoo Bi memutuskan untuk menon-aktifkan akun Instagram @yubi_190.

Sepertinya belakangan ini Lee Yoo Bi terus mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Setelah mendapat cacian karena peran utama di drama ‘Scholar Who Walks the Night’, ia sempat diperas saat ponselnya hilang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)