sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Larang Umat Muslim, Jeb Bush : “Donald Trump Tidak Waras”

Larang Umat Muslim, Jeb Bush : “Donald Trump Tidak Waras”



Wahington DC – Donald Trump terus menuai kecaman setelah menyerukan ‘kebijakan’-nya jika nanti terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Sebelumnya bakal Calon Presiden AS dari Partai Republik tersebut sempat mengeluarkan rencananya untuk memboikot warga muslim yang ingin masuk ke AS.

Larang Umat Muslim, Jeb Bush : "Donald Trump Tidak Waras"

Seperti dilansir dari Reuters (Selasa, 8/12/2015), uniknya sebagian besar kecaman justru datang dari rekan politikus sesama Partai Republik.

“Donald Trump sudah tidak waras, proposal kebijakan yang ia utarakan tidak ada yang serius,” cuit Jeb Bush lewat akun Twitter-nya. Jeb Bush sendiri merupakan bakal Capres AS lainnya dari Partai Republik lainnya.

Seruan Donald Trump untuk memboikot warga muslim justru dinilai bisa memicu perpecahan internal AS dan menghasut rakyat akan Islamophobia. Hal tersebut sangat bertentangan dengan prinsip dan semangat Amerika Serikat selama ini. Mengatakan tidak pada umat muslim, sama saja dengan melarang seluruh warga untuk beragama. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)