sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kasus Papa Minta Saham Bisa Membuat Calon Golkar Sulit Dulang Suara di Pilkada

Kasus Papa Minta Saham Bisa Membuat Calon Golkar Sulit Dulang Suara di Pilkada



Jakarta – Banyak pihak meyakini kasus yang menyeret Ketua DPR Setya Novanto akan memengaruhi perolehan suara Partai Golkar dalam Pemilu 2019 mendatang, bahkan tak sedikit yang berpendapat calon kepala daerah yang diusung Golkar dan koalisinya akan kesulitan mendulang suara.

Kasus Papa Minta Saham Bisa Membuat Calon Golkar Sulit Dulang Suara di Pilkada

Hal tersebut juga diungkapkan oleh politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

“Kalau kata Idrus Marham, Golkar tidak akan terganggu di 2019. Menurut saya sebaliknya, 9 Desember besok pun akan terganggu,” ujar Ruhut pada Selasa (8/12) pagi.

Ruhut meyakini rakyat Indonesia sudah sangat cerdas. Dengan adanya kasus ‘Papa Minta Saham’, perolehan suara calon kepala daerah yang diusung Golkar kemungkinan besar akan kesulitan mendulang suara.

Bahkan Ruhut sangat yakin target Partai Demokrat dan calon-calonnya untuk memenangi Pilkada serentak 2015 bisa melampaui target awal. Ia pun tak segan mengingatkan tiga partai yang masih mendukung Setya Novanto agar waspada, yakni Golkar, PPP, dan Gerindra. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)