sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Isuzu Perkenalkan D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power

Isuzu Perkenalkan D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power



Bangkok – Dalam event Thailand International Motor Expo 2015, Isuzu memperkenalkan flagship di segmen pick-up, D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power.

Isuzu Perkenalkan D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power

Pick-up terbaru ini memiliki tampilan sporty yang memikat perhatian semua pengunjung yang hadir.

Soal ukuran, bodi pick-up premium dari Isuzu tersebut kini lebih kecil. Untuk mempertegas versi balap atau racing, roda dengan ban tipis dengan ukuran 18 inci. Tampilan D-Max terbaru ini juga lebih sporty dengan berbalut warna biru dan merah.

Sesuai namanya, mobil ini akan digunakan sebagai Safety Car di balapan. Balapan pick-up di Thailand memang sedang ngetren, karena di negeri tersebut mobil pick-up double kabin adalah rajanya mobil.

Mesinnya menggunakan mesin 1.9Ddi Blue Power. Selain itu, pick-up Isuzu tersebut juga dibekali mesin 1.9 liter turbo diesel.

Dengan spesfisikasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 hp hingga 230 hp dengan torsi 350Nm pada putaran mesin antara 1.800 rpm hingga 2.600 rpm. Mesin tersebut lebih ringan 20% dibanding pada model sebelumnya.

Untuk mempertegas nama safety car, pada bagian atas mobil terdapat lampu LED emergency yang dapat digunakan pada saat darurat. Isuzu D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power dipasarkan dengan harga 220.900 baht atau setara dengan Rp 85,3 juta. (Yayan – sisidunia.com)