sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gaunnya Kelewat Terbuka, Payudara Rita Ora Menyembul Keluar

Gaunnya Kelewat Terbuka, Payudara Rita Ora Menyembul Keluar



London – Untuk kesekian kalinya Rita Ora mengalami insiden memalukan gara-gara baju melorot. Kali ini Rita Ora yang tampil mengenakan dress dengan belahan dada rendah tiba-tiba terbuka dan membuat payudaranya menyembul di hadapan kamera.

Gaunnya Kelewat Terbuka, Payudara Rita Ora Menyembul Keluar

Gaunnya Kelewat Terbuka, Payudara Rita Ora Menyembul Keluar

Insiden memalukan tersebut terjadi usai dirinya menjadi juri X-Factor. Penyanyi kelahiran 1990 ini pun hanya bisa tersenyum sambil berlalu dengan menutupi puting payudaranya yang sudah terlanjut terlihat.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz (Senin, 7/12/2015), penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut terlihat terus memegangi payudaranya saat dituntun menuju mobil. Masalahnya bisa tambah parah jika Rita Ora tidak sadar dan memegangi bajunya tersebut.

Usai insiden tersebut, Rita Ora langsung curhat di akun Instagramnya. Ia mengungkapkan malam tersebut begitu menyenangkan.

“So.. semalam begitu menyenangkan. LOL. Terima kasih @donatella_versace @ericjmncneal untuk kerja kerasnya,” tulis Rita Ora.

Insiden baju melorot sebenarnya bukan yang pertama kali dialami Rita Ora. Setidaknya ia pernah tertangkap kamera dua kali dengan insiden yang sama. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)