Home » Hiburan » Fans Berharap Agar Selin Sezgin Mau Datang Lagi Ke Indonesia

Fans Berharap Agar Selin Sezgin Mau Datang Lagi Ke Indonesia



Jakarta – Begitu populernya serial asal Turki, Elif dan Elif 2, di Indonesia membuat pihak manajemen salah satu tv swasta itu mendatangkan beberapa pemain serial tersebut pada bulan Agustus lalu. Diantaranya Selin Sezgin, Isabella Damla, Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim.

Fans Berharap Agar Selin Sezgin Mau Datang Lagi Ke Indonesia

Mereka berkunjung ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara sekaligus menemui fans mereka. Dalam agenda tersebut, mereka juga sempat berlibur singkat dengan mengunjungi pulau Dewata, Bali.

Salah satu pemeran wanita dalam serial itu, Selin Sezgin, merasa kangen untuk kembali lagi ke negara yang baru saja dikunjunginya empat bulan lalu.

Kunjungannya ke Bali nampaknya menjadi salah satu alasan mengapa dirinya ingin kembali ke Indonesia. Pasalnya, wanita 25 tahun tersebut baru pertama kalinya menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang di pulau Dewata.

Pada akun Instagram pribadinya, Selin memposting fotonya saat berada di Bali. Selin terlihat cantik dengan outfit warna oranye dipadu dengan selendang tradisional melingkar di pundaknya. Ia berpose bersama pegawai hotel tempat di menginap. Semuanya tampak kompak berpose dengan senyum manis.

Dengan adanya foto ini, para penggemar merasa terkejut dan tentu saja mereka berharap pemeran Melek ini mau datang kembali ke Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)