Home » News » Donald Trump Menganggap Atlet Muslim Tidak Memiliki Prestasi

Donald Trump Menganggap Atlet Muslim Tidak Memiliki Prestasi



Jakarta – Donald Trump kembali mengungkapkan ketidak-sukaannya terhadap umat Islam.

Donald Trump Menganggap Atlet Muslim Tidak Memiliki Prestasi

Hal ini diketahui saat Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengatakan dalam pidatonya bahwa dirinya akan mengalahkan ISIS tanpa membuat setiap orang yang beragama Islam menjadi musuh.

Saat itu, kandidat Partai Republik Donald Trump yang juga berteman baik dengan Ketua DPR RI Setya Novanto itu, menanyakan pernyataan Obama tentang “Muslim-Amerika adalah teman-teman kita, rekan kerja, pahlawan olahraga kami.”

Donald Trump pun kemudian berkicau di akun Twitter pribadinya. Dia melemparkan tweet yang berisi: “Obama mengatakan dalam pidatonya bahwa umat Islam adalah pahlawan olahraga kita, Olahraga apa yang dia bicarakan, dan siapa? Apakah itu identitas Obama?”

Terkait pernyataan Donald Trump itu, beberapa pihak ada yang mempertanyakan hal tersebut. Salah satunya DailyNews. DailyNews mengungkapkan kalau pernyataan Trump benar-benar salah dan menuduh kalau kandidat dari partai Republik itu tidak tahu apa-apa.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa atlet Muslim Amerika Serikat yang telah mengharumkan nama negaranya di dunia olahraga. Beberapa nama tersebut yaitu, Muhammad Ali, Kareem Abdul-Jabbar dan Mike Tyson. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)