sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Agar Bisa Tetap Kerja, Bapak Ini Harus Hutang Demi Menutup Denda Gojek

Agar Bisa Tetap Kerja, Bapak Ini Harus Hutang Demi Menutup Denda Gojek



Jakarta – Kabar tentang adanya denda jutaan rupiah dari pihak Gojek, membuat beberapa driver yang terkena suspend kebingungan untuk membayar denda tersebut.

Agar Bisa Tetap Kerja, Bapak Ini Harus Hutang Demi Menutup Denda Gojek

Salah satunya adalah Pak Sardi. Saat ditemui beliau sedang membawa segepok uang untuk disetorkan kepada pihak Gojek dengan jumlah kurang lebih 3,2 juta.

Saat dilansir, Bapak Sardi yang merupakan driver Gojek yang berdomisili di Cakung, sedang berada di Summarecon untuk mengurus akun Gojeknya yang terkena suspend dari pihak Gojek.

Namun saat ditanyakan kepada pak Sardi perihal masalah detailnya, beliau tidak bisa menjawab lantaran semua detail dendanya ada di kantor pusatnya, Kemang.

Meskipun beliau telah mengumpulkan uang untuk membayar denda tersebut, agaknya tidak langsung membuatnya bisa kerja dengan tenang. Pasalnya, usaha yang dilakukan oleh pak Sardi untuk mendapatkan uang sejumlah Rp 3,2 juta tersebut yakni dengan cara berhutang supaya beliau tetap bisa bekerja karena usia yang sudah lanjut.

Hingga saat ini, redaksi belum mendapatkan keterangan apapun mengenai mekanisme, dan detail suspend yang dijatuhkan dari pihak PT. Gojek sendiri. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)