sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Mampu Tembus 15 Besar, GGS Return Akan Tamat Pekan Ini ?

Tak Mampu Tembus 15 Besar, GGS Return Akan Tamat Pekan Ini ?



Jakarta – Kehadiran dua sinetron baru ‘Anak Menteng’ dan ‘Pedang Naga Puspa’ membuat jadwal tayang beberapa sinetron lama berubah.

Tak Mampu Tembus 15 Besar, GGS Return Akan Tamat Pekan Ini ?

Sinetron ‘Pangeran’ yang dibintangi oleh Ricky Harun akan mengalami perubahan jam tayang menjadi lebih malam, tepatnya pukul 21.00 WIB. Sebelumnya pukul 21.00 WIB merupakan jam tayang dari GGS Returns yang tampaknya akan disudahi akhir pekan ini. Perubahan jam tayang ini akan dimulai Senin (7/12).

Kegagalan sinetron GGS Returns untuk menembus rating 15 besar sepertinya membuat rumah produksi menyerah dan mengambil jalan keluar dengan membuat sinetron tandingan baru.

Sinetron ‘Anak Menteng’ mengkisahkan geng motocross yang dibintangi oleh Lucky Perdana, Nicky Tirta, dan Ricky Cuaca. Sinetron garapan AS Production ini diharapkan mampu menandingi popularitas sinetron ‘Anak Jalanan’ yang tayang di RCTI dan telah memuncaki rating televisi selama 1 bulan terakhir.

Sementara itu ‘Pedang Naga Puspa’ mengambil tema kolosal yang diambil dari legenda Tutur Tinular, yang mengangkat cerita Arya Kamandanu dengan pedang saktinya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)