Home » Hiburan » Pertunjukan Theater JKT48 Terpaksa Dihentikan Karena Listrik Padam

Pertunjukan Theater JKT48 Terpaksa Dihentikan Karena Listrik Padam



Jakarta – Pertunjukan di theater JKT48 terpaksa dihentikan akibat pemadaman listrik bergilir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta pada sore ini (Minggu, 6/12/2015).

Pertunjukan Theater JKT48 Terpaksa Dihentikan Karena Listrik Padam

Para penggemar yang telah membeli tiket theater show #SBGN (Saishuu Bell Ga Naru) pun harus menahan rasa kekecewaan akibat tidak bisa melihat aksi para idolanya di Team K3.

Menanggapi hal tersebut, beberapa member JKT 48 langsung meminta maaf melalui akun Twitter, salah satunya adalah Jennifer Hanna Mereka juga berterima kasih atas pengertian yang ditunjukkan para Wota terkait peristiwa tersebut.

“Mohon pengertiannya ya karena mati listrik. Thanks banyak yang sudah datang terutama yang sudah jauh-jauh dari luar kota. Sampai bertemu di lain waktu,” ucap salah satu member K3, Hanna lewat akun Twitternya.

Selain FX Sudirman, pemadaman listrik juga dikabarkan terjadi di wilayah Gandul, Petukangan, Pondok Indah, Angke, Muarakarang, Cengkareng, Kembangan, Danayasa, Kebun Jeruk, Duri Kosambi, Bintaro, Kebun Sirih, Ciputra, Agp, Ciputra, Budi Kemuliaan, Ketapang, Grogol, serta Karet Baru. (Yayan – sisidunia.com)