sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Netanyahu: “Swedia Telah Memfitnah Israel!”

Netanyahu: “Swedia Telah Memfitnah Israel!”



Jerussalem – Benjamin Netanyahu selaku Perdana Menteri Israek mengecam Menteri Luar Negeri Swedia Margot Wallstrom terkait pernyataannya yang menuduh pasukan Israel telah melakukan eksekusi ilegal berdasarkan hukum Palestina di wilayah pendudukan.

Netanyahu: "Swedia Telah Memfitnah Israel!"

Melalui Wakil Menteri Luar Negeri Tzipu Hotovely, Netanyahu memberikan peringatan kepada Swedia. Menurunya aksi Wallstrom tersebut akan mengancam hubungan diplomatik kedua negara.

“Swedia telah melanggar semua garis merah dalam hubungan dengan Israel. Ini adalah fitnah bagi Israel dan laporan yang menjauhkan Swedia dari jajaran negara tercerahkan yang dapat mengambil bagian dalam dialog tentang hak-hak di kawasan ini,” kata Hotovely seperti dilansir dari Presstv (6/12/2015).

Wallstrom sebelumnya diberitakan telah mengatakan kepada anggota parlemen bahwa tentara Israel menggunakan kekuatan yang berlebihan dalam bentrokan dengan warga Palestina yang menyebabkan penduduk banyak yang menjadi korban. (Yayan – sisidunia.com)