sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lagi, Presiden Jokowi Jadi Bahan Bully Netizen Karena Salah Tulis

Lagi, Presiden Jokowi Jadi Bahan Bully Netizen Karena Salah Tulis



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi bulan-bulanan di media sosial Twitter gara-gara salah menulis tweet mengenai lokasi kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line vs Metromini B80.
Lagi, Presiden Jokowi Jadi Bahan Bully Netizen Karena Salah Tulis
Dalam tweet yang ditulis pada hari Minggu (6/12/2015) kemarin, Presiden salah menyebutkan lokasi kecelakaan dengan “Muara Angke”. Padahal, kejadian sebenarnya berada di persimpangan Jalan Tubagus Angke.

“Saya merasakan kesedihan yang mendalam dari keluarga para korban kecelakaan Muara Angke, semoga diberi ketabahan,” tulis Presiden Jokowi dalam tweetnya.
Lagi, Presiden Jokowi Jadi Bahan Bully Netizen Karena Salah Tulis
Tweet ucapan bela sungkawa ini pun menjadi bahan bully dari para netizen.

“@jokowi sejak kapan Muara Angke ada rel kereta Pak, benahin dulu Jakarte makannya,” tulis @Denny_tian.

:@jokowi emangnya ada apa bos di muara angke ???? Sedih banget kayaknya. Kehabisan cumi yaa,” komentar @RizkiGinansyah1.

Tak berapa lama, Presiden Jokowi kembali menuliskan tweet tentang kecelakaan tersebut, kali ini, sudah dengan lokasi kecelakaan yang benar.

“Saya sudah perintahkan Menhub untuk evaluasi menyeluruh atas kecelakaan commuter line di Tubagus Angke (bukan Muara Angke, ralat) -Jkw,” tweet Presiden Jokowi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)