Home » Hiburan » Justin Bieber Tak Rela Selena Gomez Jatuh Kepelukan Niall Horan

Justin Bieber Tak Rela Selena Gomez Jatuh Kepelukan Niall Horan



California – Selena Gomez sepertinya sangat menikmati ketika mempermainkan hati dari Justin Bieber. Selena yang tengah mendekati sang mantannya itu, tiba-tiba saja memeluk dan mencium mesra Niall Horan belum lama ini. Apakah untuk membalas dendam?

Justin Bieber Tak Rela Selena Gomez Jatuh Kepelukan Niall Horan

Justin pun diberitakan sedang terbakar api cemburu dan tak terima jika Selena direbut oleh personil One Direction itu. Justin bahkan disebut telah merencanakan untuk bertemu Niall dan meminta penjelasan perihal kejadian yang sudah membuat hati Justin menjadi panas.

Sejauh ini, Justin sudah terpengaruh dengan kabar yang beredar tentang Niall,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari HollywoodLife. “Justin ingin tahu semua detail apa yang terjadi. Dia sangat terluka dengan berita tersebut dan ingin penjelasannya segera mungkin.”

Sementara itu, belum lama ini setelah berita menghebohkan antara Selena dan Niall beredar, Justin kembali mengunggah foto dirinya dan penyanyi 23 tahun itu di akun Instagram-nya. “Crazy throwback,” tulis Justin dalam caption foto yang memperlihatkan dirinya menggandeng mesra tangan Selena. (Yayan – sisidunia.com)