sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Foto Mesranya Beredar, Suara untuk Pasha Diprediksi Semakin Melejit

Foto Mesranya Beredar, Suara untuk Pasha Diprediksi Semakin Melejit



Jakarta – Akhir-akhir ini, nama Pasha Ungu dan Angel Karamoy sedang ramai dibicarakan publik Indonesia. Hal tersebut disebabkan oleh beredarnya foto pria mirip Pasha yang sedang berciuman mesra dengan wanita mirip Angel.
Foto Mesranya Beredar, Suara untuk Pasha Diprediksi Semakin Melejit
Sejumlah pihak menilai bahwa beredarnya foto tersebut merupakan salah satu bentuk black campaign untuk menjatuhkan nama Pasha yang sedang “bertarung” menghadapi pilkada serentak untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Namun demikian, paranormal Mbah Mijan beranggapan bahwa foto tersebut disebarkan ke media sosial justru sebagai bagian dari kampanye Pasha.

“Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu pun makin diuntungkan. Bukan tidak mungkin akan membuatnya menang di Pilkada,” ujar Mbah Mijan ketika dihubungi via telpon oleh wartawan Liputan 6, Minggu (6/12/2015).

Menurut Mbah Mijan, nama “Pasha” bila dihitung secara primbon ternyata memiliki hoki yang bagus.

“Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Mata batin saya koq melihat bahwa kemenangan dia di Pilkada Palu cukup tinggi,” komentar Mbah Mijan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)