sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Eko Harijadi Budianto, Petinggi Pelindo III yang Todong SPG Dengan Pistol

Eko Harijadi Budianto, Petinggi Pelindo III yang Todong SPG Dengan Pistol



Surabaya – Eko Harijadi Budianto belum lama ini jadi sorotan berita lantaran aksi menodongkan pistol ke arah SPG di Plaza Marina Surabapa, pada Sabtu (5/12). Setelah diusut, ternyata Eko merupakan GM Pelindo III Cabang Tanjung Perak, namun gara-gara aksinya tersebut kini ia dinon-aktifkan dari jabatannya.

Eko Harijadi Budianto, Petinggi Pelindo III yang Todong SPG Dengan Pistol

Kabar tersebut diungkapkan Edi Priyanto selaku Humas Pelindo III ketika dipanggil ke Mapolrestabes Surabaya, Minggu (6/12) kemarin. Menurut Edi, pihaknya tidak mau aktivitas di Pelabuhan Tanjung Perak terganggu hanya karena ulah satu oknum.

“Sekarang kami sudah menunjuk pelaksana tugas (plt) Agus Hermawan. Agus sendiri sebelumnya menjabat sebagai Deputi II,” papar Edi.

Meski sudah menunjuk pelaksana tugas, keputusan tersebut masih belum resmi karena administrasi baru bisa diberlakukan pada hari aktif.

Selain dinon-aktifkan dari jabatannya, Eko Harijadi juga akan menghadapi sidang disiplin, untuk menentukan sanksi disiplin yang akan dijatuhkan pada mantan GM Pelindo III Cabang Tanjung Perak tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)