sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Beginilah Rupa Metromini yang Bertabrakan dengan KRL di Tubagus Angke

Beginilah Rupa Metromini yang Bertabrakan dengan KRL di Tubagus Angke



Jakarta – Metromini B80 jurusn Kota-Kalideres dengan nomor polisi B 7060 FD tampak ringsek usai menabrak kereta listrik (KRL) commuter line di pelintasan Tubagus Angke, sebelum Stasiun Angke, Tambora, Jakarta Barat (Minggu, 6/12/2015).

Beginilah Rupa Metromini yang Bertabrakan dengan KRL di Tubagus Angke

Hasil pantauan Sisi Dunia, badan metromini tersebut telah dipotong-potong agar dapat dipindahkan dari rel serta memudahkan evakuasi korban.

Bagian-bagian dari metromini rencananya akan dipindahkan dan dikumpulkan menjadi satu di dekat peron Stasiun Angke.

Atap metromini tampak terpisah dari badan bawah. Tangki bahan bakar metromini, bagian roda, dan mesin juga sudah terpisah.

Sebagian kecil rangka metromini masih tersebar dalam radius 200 meter dari lokasi terjadinya tabrakan. Ada bagian roda metromini yang telah dipindahkan di tepi rel, ada mesin, dan ada pula bagian rangka lain yang sudah tidak dikenali di got samping rel.

Kondisi sebagian besar puing ini hancur tak berbentuk. Belum diketahui kapan bangkai metromini tersebut akan dipindahkan. Kini bangkai metromini itu pun menjadi tontonan warga sekitar. (Yayan – sisidunia.com)