sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Asyik, GoPro Hero 4 Session Kini Hanya Rp. 2 Jutaan

Asyik, GoPro Hero 4 Session Kini Hanya Rp. 2 Jutaan



California – Awal kemunculannya, GoPro Hero 4 Session dilepas dengan harga USD 399 atau setara dengan sekitar Rp. 5,5 juta. Action cam super mungil ini pertama kali diuncurkan di awal 2015 dan mendapat sambutan baik dari para pecinta kamera.

Asyik, GoPro Hero 4 Session Kini Hanya Rp. 2 Jutaan

Namun dengan harga USD 399, banyak pihak yang menganggap Hero 4 Session masih terlalu mahal. Pasalnya, selain mengusung bentuk yang mungil, kamera ini belum dilengkapi kemampuan merekam video 4K dan tidak tersedia LCD untuk menampilkan preview jepretan.

Seperti dilansir dari Engadget (Minggu, 6/12/2015), GoPro sepertinya mendengar keluhan dari para penggemarnya dan kini membawa sebuah kabar gembira. Ya, kini GoPro resmi memangkas setengah harga Hero 4 Session menjadi hanya USD 199 atau sekitar Rp. 2,7 juta.

Dengan harga sangat terjangkau tersebut, seharusnya Anda sudah tak perlu berpikir dua kali untuk membawa pulang action cam beresolusi 1080 pixels dan mengusung lensa wide-angle 170′ ini. Sayangnya masih belum jelas kapan harga Hero 4 Session akan disesuaikan harganya. Hingga Minggu (6/12) kemarin, Hero 4 Session masih dibanderol di kisaran Rp. 5 juta di beberapa toko kamera di Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)