Home » Otomotif » Yamaha M-Slaz Menyapa di Thailand, Berapakah Harganya?

Yamaha M-Slaz Menyapa di Thailand, Berapakah Harganya?



Bangkok – Yamaha kembali mengeluarkan produk naked bike. Di ajang Thailand Auto Expo 2015, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut memperkenalkan Yamaha M-Slaz, yang konon juga akan menyapa Indonesia dengan nama MT-15.

Yamaha M-Slaz Menyapa di Thailand, Berapakah Harganya?

Seperti dilansir dari ibtimers, motor ini tampil dengan gagah dan banyak memiliki sudut tajam. Utamanya area tangki bahan bakar yang terlihat seperti punuk, dengan shroud besar.

Piranti pencahayaan sudah menggunakan LED, baik lampu depa maupun belakang. Spidometer model full digital, degan penunjuk tampilan negatif terinspirasi dari motor superbike.

Komponen menarik lainnya adalah suspensi upside down dibagian depan. Rasanya jarang pabrikan menggunakan suspensi jenis ini untuk motor kecil. Sedang belakang suspensi monosok dengan lengan ayun alumunium.

Urusan dapur pacu, motor ini akan menggunakan mesin yang memiliki spesifikasi identik dengan YZF-R15. 150 cc, SOHC, pendingin cairan dengan enam percepatan. Harga jualnya di Thailand berkisar antara 89.500 bath atau sekitar Rp 34 jutaan. (Yayan – sisidunia.com)