Home » Gaya Hidup » Untuk yang Mau Sukses, Kumpulan Kata Mutiara dari Bill Gates Ini Patut Anda Simak

Untuk yang Mau Sukses, Kumpulan Kata Mutiara dari Bill Gates Ini Patut Anda Simak



Jakarta – Untuk menjadi orang yang sukses, memang membutuhkan banyak hal. Namun, kita bisa selalu mempelajari kiat-kiat sukses yang telah banyak dibagikan oleh tokoh-tokoh dunia.
Untuk yang Mau Sukses, Kumpulan Kata Mutiara dari Bill Gates Ini Patut Anda Simak
Pada kesempatan kali ini, kami akan coba mengulas tentang 20 nasehat dari orang-orang suskes di dunia, tentang bagaimana mereka bisa meraih keberhasilannya seperti saat ini. Kumpulan nasehta ini dilansir dari Business Insider (Minggu, 6/12/2015).

– Bill Gates, Chairman Microsoft

“Sukses adalah guru terburuk. Hal tersebut menggoda orang-orang pintar untuk berpikir mereka tidak akan pernah gagal.”

– Steve Jobs, Pendiri Apple

“Anda tidak dapat menghubungkan titik-titik dengan melihat ke masa depan, Anda hanya dapat menghubungkannya dengan merenung ke belakang. Jadi Anda harus percaya bahwa titik-titik yang berserakan itu suatu saat akan terangkai di masa depan.”

– Jack Ma, Pendiri Alibaba

“Alibaba bukan hanya sekedar pekerjaan. Ini adalah mimpi. Ini adalah penyebab. Biarkan investor Wall Street menyumpahi kita jika mereka ingin.”

– Mark Cuban, Pemilik Dallas Maverick

“Bekerja. Lakukan yang terbaik. Berpikir. Jual semua harapan Anda. Tidak ada jalan pintas menuju sukses.”

– Barbara Corcoran, Pendiri Corcoran Group

“Orang-orang ingin melakukan bisnis dengan seseorang yang mereka sukai. Jika orang-orang menyukai Anda. mereka akan menginginkan untuk berbisnis dengan Anda.”

– Peter Thiel, Pendiri Palantir

“Permasalahan besar dalam kompetisi adalah: Berfokus pada orang-orang di sekitar kita dan kita mendapatkan yang lebih baik pada hal-hal yang membuat kita bersaing, kita melupakan sesuatu yang penting, atau benar-benar bermakna di dunia.”

– Marissa Mayer, CEO Yahoo

“Aku selalu melakukan sesuatu yang sedikit tidak siap untuk dilakukan. Saya piir begitulah cara untuk tumbuh. Ketika ada momen dimana kita akan berbicara, “Wow, saya tidak percaya saya benar-benar dapat melakukannya.”

– Jeff Bezos, CEO Amazon

“Jika Anda berfokus pada kompetitor, Anda harus menunggu sampai kompetitor melakukan sesuatu. Jadilah pihak yang berfokus pada pelanggan, itu akan membuat Anda menjadi pionir.”

– Steve Wozniak, Pendiri Apple

“Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan dan bersedia untuk melakukan apa yang diperlukan, itu akan menjadi pencapaian Anda. Dan menjadi bernilai setiap menitnya yang Anda habiskan sendiri untuk berpikir dan terus berpikir tentang apa yang apa yang ingin Anda desain atau bangun.”

– Katia Beauchamp, CEO Birchbox

“Keseimbangan adalah permainan jangka panjang. Ini semua pekerjaan, sepanjang waktu. Rasanya menarik. Ini lebih intens dari sebelumnya. Saya tidak tahu bagaimana orang melakukannya tanpa partner.”

(Deni Suroyo – sisidunia.com)