sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pesinetron Masayu Clara Rilis Single Kemarilah, Aji Mumpung ?

Pesinetron Masayu Clara Rilis Single Kemarilah, Aji Mumpung ?



Jakarta – Aktris cantik Masayu Clara kini dikabarkan mulai melebarkan sayap ke dunia tarik suara, bahkan mantan kekasih Lucky Perdana ini telah meluncurkan single bertajuk ‘Kemarilah’.

Pesinetron Masayu Clara Rilis Single Kemarilah, Aji Mumpung ?

“Sebenernya udah ditawarin nyanyi dari tahun lalu, mulai dari tawaran nyanyi solo, duet, girlband, sampai nawarin untuk membawakan lagu ciptaannya. Tapi tahun lalu belum pede buat nyanyi,” ungkap Masayu.

Masayu mengaku dirinya mulai belajar menyanyi dari nol. Di awal latihan ia sempat kesulitan dan berpikir untuk berhenti, namun akhirnya ia memutuskan untuk terus belajar. Lantas bagaimana tanggapan Masayu dengan pandangan miring beberapa pihak yang menganggapnya hanya aji mumpung di dunia tarik suara?

“Jangankan nyanyi, aku akting di sinetron atau film aja dinilai cuma jual tampang. Cara buktiinnya aku harus bisa menghasilkan karya terbaik,” jawabnya.

Sedikit melenceng dari topik, ketika ditanya tentang kehidupan asmaranya, Masayu mengaku saat ini masih betah menjomblo setelah putus dari Lucky Perdana. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)