sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Luhut Pandjaitan Sudah Tak Sabar Hadir di Sidang MKD

Luhut Pandjaitan Sudah Tak Sabar Hadir di Sidang MKD



Jakarta – Menko Polhukam Luhut Pandjaitan tampaknya sudah tak sabar ingin dipanggil Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Saking tak sabarnya untuk menjelaskan kasus yang menyeret namanya ini, ia bahkan meminta MKD agar memanggil dirinya pekan depan untuk memberi kesaksian.

Luhut Pandjaitan Sudah Tak Sabar Hadir di Sidang MKD

“Saya minta dipanggil MKD pekan depan. Saya ingin menjelaskan semuanya,” ujar Luhut saat dijumpai wartawan, Minggu (6/12) pagi di area Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelumnya Luhut sudah banyak bicara di berbagai kesempatan bahwa dirinya ingin segera menjelaskan kepada MKD terkait namanya yang sering disebut dalam bukti rekaman percakapan Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha Riza Chalid, dan Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin.

Kasus yang tengah ditangani MKD ini bermula dari dilaporkannya Ketua DPR Setya Novanto oleh Menteri ESDM Sudirman Said terkait pelanggaran kode etik dalam proses perpanjangan kontrak PT. Freeport Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)