sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jokowi Dan Jusuf Kalla Kompak Tak Hadiri Pernikahan Putri Setya Novanto

Jokowi Dan Jusuf Kalla Kompak Tak Hadiri Pernikahan Putri Setya Novanto



Jakarta – Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan menegaskan Ketua DPR Setya Novanto sudah tahu alasan ketidakhadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK) di pesta pernikahan anak perempuannya.

Jokowi Dan Jusuf Kalla Kompak Tak Hadiri Pernikahan Putri Setya Novanto

“Saya kira yang bersangkutan (Setya) juga tahu alasan (kenapa Jokowi-JK tak hadir),” ujar Teten saat ditemui di Kantor Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Kuningan, Jakarta Pusat (Sabtu, 5/12/2015).

Baik presiden dan wapres kompak tidak menghadiri pesta pernikahan yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta tersebut. Presiden hanya mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat tanpa menyematkan gelarnya sebagai seorang pemimpin negara.

Sementara itu, JK lebih memilih menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta.

Kendati sebulan yang lalu Setya Novanto datang ke istana khusus untuk menemui Presiden dan mengantar undangan pernikahan putrinya. Presiden dan Wapres ternyata memilih untuk tidak hadir. (Yayan – sisidunia.com)