Home » Sport » Hasil Liga Jerman : Bayern Muenchen Keok 3-1 Dikandang Borussia Moenchengladbach

Hasil Liga Jerman : Bayern Muenchen Keok 3-1 Dikandang Borussia Moenchengladbach



Moenchengladbach – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, akhirnya mengalami kekalahan perdanya di musim ini. Tim yang berhasil menekuk anak-anak asuhan Josep Guardiola adalah Borussia Moenchengladbach.
Hasil Liga Jerman : Bayern Muenchen dengan Keok 3-1 Dikandang Borussia Moenchengladbach
Pada laga yang berlangsung Sabtu (5/12/2015) malam waktu WIB tersebut, Moenchengladbach berhasil mengalahkan Munchen dengan skor 3-1 di Borussia-Park, kandang Moenchengladbach.

AKibat kekalahan ini, keunggulan Bayern di peringkat teratas klasemen Bundesliga menjadi terpangkas menjadi lima angka dari penghuni peringkat kedua, Borussia Dortmund. Kebetulan, Dortmund berhasil memenangkan pertandingannya melawan Vfl Wolfsburg dengan skor 2-1.

Gol pertama Moenchengladbach diciptakan coleh Oscar Wendt di menit ke-54. Kemudian, Monechengladbach, bermain sangat agresif hingga terciptalah gol-gol cepat dari Lars Stindl dan Fabian Johnson.

Gol balasan dari Munchen diciptakan oleh Franck Ribery pada menit ke-81. Namun demikian, gol tersebut tak mampu mengubah keadaan dan pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Moenchengladbach.

“Itu dapat terjadi ketika Anda kemasukan gol namun setelah gol pertama kami benar-benar kehilangan disiplin kami,” komentar Guardiola.

“Ini tidak bagus sama sekali. Kami melaju lurus menuju serangan-serangan balik dan itulah alasan kekalahan kami hari ini,” lanjutnya.

“Ini sulit setelah turun minum karena kami tetap kehilangan penguasaan bola,” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Pertandingan ini merupakan pelajaran bahwa Anda semestinya tidak mengabaikan cara bermain Anda,” tutupnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)