Home » Hiburan » Chelsea Olivia Mengaku Suka Gugup Saat Ngerasain Itu

Chelsea Olivia Mengaku Suka Gugup Saat Ngerasain Itu



Jakarta – Walaupun namanya telah dikenal luas oleh masyarakat, Chelsea Olivia ternyata masih gugup ketika harus beraksi di atas catwalk.

Chelsea Olivia Mengaku Suka Gugup Saat Ngerasain Itu

Istri dari Glenn Alinskie ini mengaku butuh kepercayaan diri berlebih ketika harus tampil di depan banyak orang untuk memeragakan busana karya desainer ternama.

“Ya iyalah, aku kan bukan model. Kalau diminta untuk jalan di catwalk, yang pertama kali aku siapkan ya mental,” ucap Chelsea Olivia saat ditemui di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat (Selasa, 1/12/2015).

Menurutnya, berlenggak-lenggok di atas catwalk tidaklah semudah berakting di depan kamera. Apalagi, Chelsea harus berinteraksi dengan para penonton secara langsung.

“Aku itu orangnya pada dasarnya suka gugup banget. Setiap tampil di mana-mana, ya selalu gugup. Apalagi ini, saat harus jadi model peragaian baju-baju keren,” ujar Chelsea.

Namun Chelsea ternyata tidak kapok untuk menjalani job sebagai model. Ia menganggap hal tersebut memiliki tantangan tersendiri.

“Lebih ke seru banget sih. Ngerasain jadi model itu sangat menegangkan sekaligus menyenangkan buat aku,” tutupnya. (Yayan – sisidunia.com)